VAKUM BIGLONG


SEKALI POMPA SPONTAN BISA BESAR DAN PANJANG PENIS…!!!
VAKUM BIGLONG PEMBESAR PENIS atau Tabung penis adalah satu produk untuk emaksimalkan ukuran penis, memperkeras ereksi, cegah impotensi dengan metode sport / olah raga (theurapy). Cara ini banyak digunakan karena lebih aman tanpa efek samping dan reaksi cepat terasa, inin memungkan karena setelah penis kita dihisap oleh VAKUM PEMBESAR PENIS akan langsung terasa perbedaannya, sedikit mengembang dan lebih panjang…..

Petunjuk Pemakaian :
  1. Penis dioles oil secukupnya lalu diurut / dipijat dari pangkal ke ujung penis searah selama 3-5 menit.
  2. Pasang cincin karet melingkar pada mulut tabung.
  3. Hubungkan selang pada ujung yang satu lagi.
  4. Doronglah cincin karet kedalam, berikan sedikit pelumas untuk memudahkan masuknya penis ke dalam tabung lewat cincin karet tersebut.
  5. Masukkan penis ke dalam cincin karet dan tekan tabung transparan ke dalam tubuh dengan satu tangan, sementara tangan yang lain memegang tabung pompa.
  6. Pompa untuk mengeluarkan udara di dalam tabung yang akan mengahsilkan sedotan dengan tekanan secukupnya, lalu diamkan +-15 menit dalam keadaan penis tertarik udara bila ada udara yang masuk penis agak kendor sedikit, bisa ditambah pompanya lagi. kalau sudah +-15menit tekan tombol pelepas angin yang ada diselang untuk melepas penis / untuk menyudahi proses latihan teraphy.
  7. Untk mencapai hasil yang maksimal dan permanen, lakukan setiap hari pagi-sore sebelum tidur. Sistem terapi ini bisa dihentikan setelah mencapai hasil yang diinginkan. Setelah itu untuk perawatan atau kesehatan bisa dilakukan seminggu sekali.


Catatan…!!!
Hindarkan meminjamkan alat ini kepada orang lain untuk menghindari penularan pengyakit kelamin. Setelah pemakaian jangan beronani atau bersengggama selama +-2jam setelah latihan, bersikan tabung dengan air sabun.

ATTENTION…!!! Jangan salah gunakan produk-produk kami, Tujuan utama kami adalah membantu PASUTRI yang kurang HARMONIS karena ketidakpuasan dengan pasangannya. Kamilah solusinya yang cepat dan tepat untuk keharmonisan rumah tangga anda.

PRODUK ASLI JAMINAN MUTU DAN BERKUALITAS INTERNASIONAL, KEPUASAN CUSTOMER ADAH PRIOROTAS UTAMA KAMI

HARGA PROMO…………...Rp.400.000



Labels: ,



Leave A Comment:

free counters