V6 TIAN


OBAT KAUT V6 TIAN TIANXIONG Atasi Ejaklasi Dini juga meningkatkan jumlah produksi sperma, sperma encer dan minim saat ejakulasi, hitungan protozoanya minim dan lemah (menyebabkan istri sulit hamil), disfungsi ereksi dan gairah sex menurun tajam. penis kecil dan pendek, sakit pinggang, dengkul keropos, nyeri, kaki dan tangan serta tubuh serasa tak bertenaga, telinga berdenging dan pendengaran berkurang. Keringat dingin di malam hari dan sering kencing yang mengganggu kenyenyakan tidur. Kelenjar prostat meradang dan fungsi ginjal menurun dikarenakan bermacam-macam sebab.

Profesor Frese dari Biological center of Los Angeles Heales Health Bureau, USA. selama delapan tahun pengembangan secara intensif dan sudah melalui uji klinis dan laboratories, dinyatakan sukses bahwa obat ramuan herbal OBAT KAUT V6 TIAN TIANXIONG merupakan produk paling popular didunia bagi kesehatan kaum pria dan sudah dipatenkan pada tahun 2008. Dibandingkan dengan Viagra, OBAT KAUT V6 TIAN TIANXIONG jauh lebih safe dan tidak menimbilkan efek samping yang membahayakan, namun reaksinya malah lebih cepat dan durasi kerjanya lebih lama. OBAT KAUT V6 TIAN TIANXIONG mampu mengaktifkan growth factor atau unsure penumbuh adrenalin PDA yang memicu produksi sperma, yang berarti persediaan sperma menjadi melimpah-ruah yang dapat mendongkrak ereksi penis serta segera menyuplai stock sperma baru segera setelah ejakulasi juga mencegah kelelahan setelah bersenggama dan ejakulasi tadi, dengan demikian mencegah kerusakan buah pinggang karena kehabisan sperma. durasi potensi bisa mencapai 144 jam (6 hari 6 malam) setelah minum 1 tablet OBAT KAUT V6 TIAN TIANXIONG.

Komposisi utama ramuan OBAT KAUT V6 TIAN TIANXIONG :
Tibet The Redflwer, Winter Worm, Summer Hurb, Snow Lotus, Snow Deer Whip, Tibet Cow Testicle, Sea Horse. Banyak lagi ramuan lain yang nampaknya musykil dan langka tapi memang berkhasiat hebat.

DOSIS PEMAKAIAN : satu taplet malam hari sebelum tidur untuk pengobatan dengan gejala-gejala seperti uraian diatas (dengan air putih hangat) atau satu tablet satu jam sebelum behubungan intim.
TIDAK DISARANKAN UNTUK MINUM LEBIH DARI SATU TABLET SEBELUM 24 JAM KEMUDIAN…!!! PER BOTOL ISI 10 TABLET.

ATTENTION…!!! Jangan salah gunakan produk-produk kami, Tujuan utama kami adalah membantu PASUTRI yang kurang HARMONIS karena ketidakpuasan dengan pasangannya. Kamilah solusinya yang cepat dan tepat untuk keharmonisan rumah tangga anda.

PRODUK ASLI JAMINAN MUTU DAN BERKUALITAS INTERNASIONAL, KEPUASAN CUSTOMER ADAH PRIOROTAS UTAMA KAMI

HARGA PROMO………………...Rp.250.000
BELI 4 PAKET…………………..Rp.900.000
BELI 10 PAKET………………@ Rp.240.000
BELI 20 PAKET………………@ Rp.220.000
BELI 50 PAKET………………@ Rp.200.000
BELI 100 PAKET……………@ Rp.180.000


Labels: ,



Leave A Comment:

free counters