PROCOMIL SPRAY


PROCOMIL SPRAY TAHAN LAMA kebanyakan pria mengalami ejakulasi 3-5 menit dan wanita memerlukan waktu lebih lama, ini adalah PR bagi kaum pria, menurut pengalaman pengguna PROCOMIL SPRAY TAHAN LAMA rata-rata mereka bias melakukan hubungan intim 15-30 menit bahkan lebih, semua tergantung caa pengendalian dan konsentrasi mereka masing-masing. Komposisi : Lidocaine Base USP

Cara Pakai PROCOMIL SPRAY TAHAN LAMA disemprotkan dibawah batang alat vital pria 20 menit sebelum berhubungan intim, untuk efek yang lebih bagus usahakan semua bagian  bawah batang penis kena semprot. “sebelum berhungan intim bersihkan penis dengan air hangat atau dengan air biasa (menghindari kebalnya alat vital pasagan anda)”. Produk berkualitas dari Germany ini siap menjadikan anda pria idaman wanita.
PROCOMIL SPRAY TAHAN LAMA  Obat Kuat dalam bentuk spray ini lebih praktis dan lebih mudah penggunaannya, cocok bagi anda yang super sibuk dan ingin obat kuat tahan lama praktis dan simpel, aman tanpa efek bagi anda maupun pasangan anda.
Netto 15ml bisa digunakan selama 1 bulan

“PERHATIAN…!!! Hanya untuk pemakaian luar…!!! Jangan melebihi 3 kali semprot setiap kali mau hubungan intim dan jangan melebihi 3 kali dalam sehari. Simpan ditempat yang sejuk dan teduh, lindungi dari sinar matahari dan jauhkan dari jangkauan anak-anak “

ATTENTION…!!! Jangan salah gunakan produk-produk kami, Tujuan utama kami adalah membantu PASUTRI yang kurang HARMONIS karena ketidakpuasan dengan pasangannya. Kamilah solusinya yang cepat dan tepat untuk keharmonisan rumah tangga anda.

PRODUK ASLI JAMINAN MUTU DAN BERKUALITAS INTERNASIONAL, KEPUASAN CUSTOMER ADAH PRIOROTAS UTAMA KAMI

HARGA PROMO………………...Rp.175.000
BELI 4 PAKET…………………..Rp.600.000
BELI 10 PAKET………………@ Rp.160.000
BELI 20 PAKET………………@ Rp.150.000
BELI 50 PAKET………………@ Rp.140.000
BELI 100 PAKET……………@ Rp.125.000


Labels: ,



Leave A Comment:

free counters