PERANGSANG CAIR


SEX DROPS PERANGSANG  adalah obat perangsang cair untuk wanita frigit yang berfungsi untuk meningkatkan gairah seksual / libido wanita. SEX DROPS PERANGSANG berbahan cair, tidak berbau, tidak memiliki rasa dan warna, bias dicampurkan pada minuman gelas kecil (disarankan tidak dicampur  dengan the / susu karena dapat menetralkan efek obat tersebut) dan diminum sampai habis. Cocok digunakan untuk wanita yang frustrasi, kehilangan nafsu seksual terhadap pasangannya.
SEX DROPS PERANGSANG import dari Germany. Terkenal karena keampuhannyadalam membangkitkan dan menaikkan nafsu rangsangan dari pasangan anda, dijamin 5 menit setelah diminum langsung bereaksi “hati-hati anda bias kewalahan”. Bisa dicampurkan dalam segala jenis makanan dan minuman, warnanya bening seperti air tanpa rasa tidak ada aroma, bias digunakan pada laki-laki dan perempuan.
SEX DROPS PERANGSANG ini bias digunakan hingga tiga jam, tergantung daya than tubuh penggunannya, ada juga yang hanya dua jam(wanita setengah baya / tua).
Cara Pakai SEX DROPS PERANGSANG: Langsung dimasukkan kedalam minuman (air putih). untuk hasil maksimal bisa dicampur dengan minuman beralkohol / bersoda.

AWAS…!!!Jangan Gunakan SEX DROPS PERANGSANG pada wanita yang baru dikenal / penyalahgunaan obat ini.

ATTENTION…!!! Jangan salah gunakan produk-produk kami, Tujuan utama kami adalah membantu PASUTRI yang kurang HARMONIS karena ketidakpuasan dengan pasangannya. Kamilah solusinya yang cepat dan tepat untuk keharmonisan rumah tangga anda.

Produk Asli Jaminan Mutu Dan Berkualitas Internasional, Kepuasan Customer Adalah Priorotas Utama Kami

HARGA PROMO………………...Rp.150.000
BELI 4 PAKET…………………..Rp.500.000
BELI 10 PAKET………………@ Rp.130.000
BELI 20 PAKET………………@ Rp.110.000
BELI 50 PAKET………………@ Rp.100.000
BELI 100 PAKET……………@ Rp.80.000


Labels: ,



Leave A Comment:

free counters